Uncategorized

Hitchhike to Wonosari

 

.
.
.

Kendaraan truk adalah salah satu kendaraan paling ramah bagi para #hitchhiker yang ingin menumpang. Mereka akan memberikan tumpangan dengan ikhlas. Tinggal bagaimana cara kita berbicara saja pada pengendaranya.

2016 lalu di bulan Februari, saya dan Pitray @fitrichigo22 kembali melakukan perjalanan #hitchhiking . Kali itu merupakan #hitchhike kedua bagi Pitray. Tujuan kami adalah ke Tahura Bunder Gunung Kidul, Wonosari untuk acara sowan #hangingandsharing @hammockers.jakarta @diyhammockers dan #hammockersjawatengah .

Kami melakukannya pun tanpa jadwal pasti soal keberangkatan. Karena Pitray harus mengerjakan beberapa tugas sebelum pergi. Dan ia juga sempat sakit waktu itu. Ehh, bangor emang dah!

Posisi saat itu di pom bensin Purwokerto dekat rumah tantenya Pitray. Rencananya kita mau istirahat disana dan bebersih. Sayangnya, di rumah sedang tidak ada siapapun dan agak panas juga siang itu. Sepertinya sih karena kami juga belum mandi, hhahhahhaha….

Nah, Pitray tuh kepengin banget naik truk. Soalnya selama kita hitchhike, Pitray belum pernah kedapatan naik truk. Dari Jakarta, kita selalu dapat kendaraan pribadi sih. Ya ngga apa juga, karena si #naqbangorkaret9 kan sedang ngga enak badan 🙂

Ingat kan yak yang selalu saya bilang? Pikiranmu adalah apa yang akan tampak kemudian. Jadi truk inginnya Pitray itu, jadi kenyataan. Kita ya akhirnya jadi naik kendaraan tersebut sampai di tujuan selanjutnya. Lupa saya dimana. Tanya Pitray aja yaaakk…. susah ngingat ini, huaaaaaa

Udah ah, sakit kepala!

.
.
.
.

#ceritaejie #ceritahitchhiker #hitchhiker #hitchhikerindonesia #salamjempol #freeeverywherewithurthumb #jawatengah #indonesia

View on Path

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s