Hitchhiker Indonesia (HHI)

Pilihan Menjadi Hitchhiker

Invitation (doc pribadi)
Invitation
(doc pribadi)

Mungkin tidak setiap #traveler berminat melakukan hitchhiking ke suatu tempat wisata yang ditujunya. Malu? Tidak ingin mencoba? Takut? Ngeri dipikir orang negatif? Apalagi bila penggiatnya adalah perempuan? Bisa jadi!

Ada alasan lain? Mengapa?

Sederhana saja. Jika masih bisa #traveling dengan mengkondisikan mencari transportasi tiket promo, kendaraan darat harga terjangkau, pasti cara #backapcking lah yang akan dipilih. Tidak perlu hitchhiking atau lebih akrab disebut dengan menumpang.

Lalu apa istimewanya #hitchhiking ya?

Untuk orang yang biasa melakukan hitchhiking, hal ini tentu saja merupakan hal istimewa. Seperti aku yang menyukai cara lain bertraveling ini. Ada apa lagi?

Singkat, karena hitchhiking sudah membawaku mengelilingi beberapa wilayah Indonesia dengan #NolRupiah #Rp0,- tanpa pusing memikirkan transportasinya. Semua dimulai dari niat yang baik, kan?

Sebut saja kendaraan darat dan laut dimana aku sudah mencobanya. Tinggal udara nih yang belom. Mau euy! šŸ˜‰ Kapan ya ada kesempatan?

Nah, kalau ada mention di twitter seperti skrinsut itu kepada @hitchhiker_indonesia bagaimana?

Semoga ada pembuka jalan nih di awal tahun. Niat 2013 yang belum tercapai untuk seorang hitchhiker dan utamanya untuk komunitas tersayang ini..
Amin Ya Allah

====================

#anotherwayoftraveling #ceritaHITCHHIKER #ceritasiKAKILAMBAT #ceritasibutapeta #HitchhikerIndonesia #numpang #travel #community #Indonesia

Iklan

2 tanggapan untuk “Pilihan Menjadi Hitchhiker”

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s