LAUTKU sayang

Cerita Sepurman

Nyelam tjantik di Tunda. (Doc, pic taken by Irma Palupi)
Nyelam tjantik di Tunda.
(Doc, pic taken by Irma Palupi)

Man = laki-laki. Tapi bacanya cewek macho SEPUR, yak! Harusnya sih, SUPER biar keren, ahahahh..

***

Lapor, Kapten!

Om sepurman gagal mendarat dikarenakan kakinya keram.

Waahahhhah

Sumfah dah, lagi enak nyelem, tetiba kaki kiri ngga bersahabat banget dah. Padahal sedang seru dibawah looh.. Dan mau gaya, freediving kelilingin terumbu karang api disana.

Naik ke atasnya sih selow, ngga kelihatan sakit tuh dari mukanya. Soalnya tetap senyum manis biar kalau difoto kece. Tapi setelah diatas permukaan air, langsung bersuara, “Irma, tolongin, keram euy kaki kirinya.” Wkkwkk

Akhirnya digeret Irma, diantarin ke tangga perahu. Terus dibenerin deh tu kaki sama spearos Rendi, ditungguin pula sama spearos, ayah Jondri.

Arrgh……. kan gatot lagi nyelem cantiknya ^0^

*mau ulang lagi, Irma

Sebenarnya sepurman disuruh istirahat sih sama para spearos, makan atau minum dulu di atas perahu. Hahahah tapi bandel, pengennya ngendon aja di air asin. Abis enakan ngelaut siih bisa kecengin ikan dan terumbu karang disana.

*mata minus ga liat yang tjakep, cuma kecebong yang rame!  😛

#freediver #freediving #travel #PulauTunda #SERANG #exploreBANTEN #exploreBEACHINDONESIA #lovetheISLAND #lovetheSEA #PesonaIndonesia #IndonesiaOnly

***

 

Iklan

6 tanggapan untuk “Cerita Sepurman”

    1. Haiii om cumiiiiiii…

      Arah barat dan utara, karangnya masih apik, om, walau ada beberapa juga yang rusak. Kebanyakan sih keknya tuh kalau mendekati wilayah snorkeling, karena kadang suka dipijak sih sepertinya. Yaaa.. gitu deh om.

      Kapan ajak2 kalo ada ketemuan donk om cumi. Jalan2 asik mulu deh om cumi. Hehehee

    1. Ngga dooonnkk rasta…
      ejie pecinta terumbu karang kok, mosok dipijak?

      Mungkin angle pengambilan gambarnya yang terlihat seperti memijak karena posisinya diatas, depan ejie. Itu ejie udah jauh dari karangnya kok.. 😉

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s