Uncategorized

Ejie dan Ubur-ubur

Tak terlukiskan untuk foto ini. Pertama kalinya bersama ubur-ubur dan ada di #PulauTunda #Serang .. Ketika mengambil gambar ini, posisi para freediver berada diatas kedalaman 15 meter. Ubur-ubur ini kami temukan kala bermain di arah Barat pulau. Yang buat takjub, sewaktu di air, aku tidak begitu melihat seperti apa ia, karena mata minusku. Pun masker tak kugunakan, tambah tak jelas melihat. Cuma karena warna merah salemnya maka aku tahu posisinya. Kata teman-teman, jangan terkena bagian bawahnya supaya ngga gatal. Makasi yak Esa, udah motoin saya kelihatan natural dalam gambar ini. Taken by @mahesafebrian Gopro Esa #jellyfish #travel #freediving #exploreBEACHINDONESIA #exploreBanten #PesonaIndonesia #IndonesiaJuara #gopro #goproid – with Iwonk, Andri Pranata, Tides, Mahesa, Marisha, baduy, Rida, Mutiara, Kresna, kojack, Anisa Prem, Neng Etta, Rani, Mandila Ridha, Idrus, nengkrisna, Fakhril, Nadya, and desah

View on Path

Iklan

8 tanggapan untuk “Ejie dan Ubur-ubur”

      1. Ajarin aku freedive dooonk, selalu gak bisa nyelem nih kayaknya keberatan lemak perut x))))

        Yg Harris udah dooonk, ada foto kamu juga disana πŸ˜€

      2. Ayoo dita… boleh. Kalau sudah selesai puasa aja yak kita latihannya. Ngga usah yang jauh di senayan deh, secara kita sama2 bekasi kan? Hehehhh

        Oia, ejie minta link bacaan harris, ya dita..
        mau baca euy πŸ˜‰

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s