CEKREEK!! gottchaa

DIA Lagi

Tadinya mau nulis kelanjutan pendakian Ejie ke ciremai-linggarjati.
Hmm… efek melihat kendaraan dengan 3 huruf belakang, membuat Ejie membelot rasa nih.
Keinginan kuat menuliskannya kembali pada kalimat-kalimat ini.
Ngga penting, mungkin… tapi Ejie suka.
Mengenai apa lagi, Ejie??
#kasih SENYUM SAJA (^_^)
***

Duren Tiga, Jakarta
September 11th, 2013

Ini merupakan kedua kalinya, Ejie melihat kendaraan berbeda dengan nomor berbeda, tapi 3 huruf belakangnya sama. Apa itu?

Cerita sedikit ya kenapa Ejie bisa ketemu β€œDIA” lagi dalam bentuk apapun.

***

it just u (doc pribadi)
it just u
(doc pribadi)

Pagi tadi, Ejie cari banknya Lidia, teman Ejie seperti yang diceritakannya sesuai wilayah. Sudah ngubek kemanapun dan tanya, tetap saja bank yang dicari ngga ketemu. Akhirnya Ejie memutuskan lanjut jalan ke kantor.

Okee… posisi sudah di jalan kecil tembusan dari Duren Tiga ke arah Gatot Subroto. Waktu itu, tangan Ejie sibuk merogoh tas kecil Ejie yang tergantung di motor. Ya sambil jalan juga motornya, ngga berhenti Ejie. Heheheeee…. ngga boleh gitu ya? Bahaya! Kan ngga fokus bawa motornya. Tapi Ejie malas berhenti sih, sudah kesiangan gegara urusan bank Lidia πŸ˜› ..

Ehh, pas Ejie tengadah lihat jalan, mata Ejie kembali menangkap kata yang sangat Ejie hafal. Kejadiannya hampir sama seperti waktu itu. Nunduk dan lihat lagi untuk meyakinkan bahwa kata itu adalah benar.

β€œHeiii…. ngga salah lihatkah Ejie? Plat pada-3-huruf/Β ituuuuuu….” kejar kendaraan yang di depan, penasaran.

Karena sudah mau belokan, sedikit pepetin (dekat-red) pada kendaraan tersebut dan VOILAaaa!! Benar saja. Hanya berbeda angkanya. Wah, wahhh….. kenapa Ejie selalu ketemu disaat ingin ya?
*kangen!!

Lalu???

Wahahaaa…. Tahu ngga? Ejie tuh jadi ikut kemanapun si mobil belok. Sampai lupa kalau Ejie harus ke kantor. Mungkin ada 15 menit Ejie ikut di belakangnya dan foto. Terus, Ejie baru ngeh kalau jalan yang Ejie lalui itu asing. Mulai bingung kan jalannya harus kemana? Clingak-clinguk ngga jelas ingatin jalannya. Akhirnya Ejie belok deh cari jalan menuju kantor. NggaΒ  bego-bego amet sih…. soalnya Ejie lihat plang-palng ke arah jalan yang biasa Ejie lalui. Horeeee….. ketemu juga jalannya!

Aaahh… bintang kan menemani, ngga akan salah jalan Ejieeeee… πŸ˜‰

***

Kata Ejie:

Jika saja tak selalu sibuk dengan semua yang dilakukannya, mungkin Ejie bisa ketemu secara langsung, di hadapan Ejie. Kenapa hanya β€œwaktu itu” saja kesempatan ada?

Perlukah 1 tahun lagi dan bertambah tahun terus hanya untuk melihatnya dalam hitungan hari yang tak banyak? Tak cukupkah 1 tahun belakang itu? Itu pun jika ia benar ada untukku. Di satu hari yang tak lagi memisahkan. Entahlah….

Allah mungkin akan memberi isyarat padaku… seperti ketika harus berjalan sendiri tanpa meninggalkanku dalam gelap. Memberikan ruang bernafas baru bagi kehidupanku kini, menghadirkannya tanpa disangka dalam hidupku. Jika tak cukup berarti, katakan saja… karena aku bukanlah makhluk-NYA yang SEMPURNA.

Biarkan radar ini menentukannya dalam sujud panjangku padamu… (jie)

#bila hati sabarmu peduli padaku…..

***

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s