simple CULLINARY

Es Goreng Strawberry Trisakti

Penasaran sama camilan es goreng ini akhirnya kesampaian juga. (doc pribadi)
Penasaran sama camilan es goreng ini akhirnya kesampaian juga.
(doc pribadi)

 

Masih edisi norak nih Ejie… 😛

Kali ini adalah saat perjalanan pulang dari bandara setelah manggungnya grup band Tarzanboys di Palembang, Sumsel beberapa saat lalu. Karena kesorean, dan semua crew belum makan siang, jadilah kami mampir ke daerah Jakarta Barat, terdekat dari pintu keluar tol setelah dari bandara.

Ejie yang demen (suka) makan sesuatu yang belum pernah Ejie coba (kemana aja selama ini, Jie??) akhirnya ketemu juga sama camilan satu ini yang bikin penasaran.

Sering dengar namanya, tapi ngga pernah tahu seperti apa sih es goreng itu??? Ada ya es yang bisa digoreng? Bukannya nanti malah lumer, gitu?

Aihh…. Aihh… cerewet ahh. Pesan saja es gorengnya buat Ejie biar ngga ngences dan kebanyakan ngomong. 😀

***

Penyajian yang cantik, roti yang digoreng dan voilaaaaa…. Ada es krim didalam roti tersebut. Hmmm… ternyata begitu ya es goreng? Disembunyikan dalam roti, lalu digoreng? Pantas saja tidak lumer.

Ciciplah es goreng strawberry pesanan Ejie ini…

Menurut Ejie, es krim ya sudah pasti enak. Rotinya ketika dipotong dan digigit  lembut, tidak berminyak dan aroma rotinya harum. Dicocol dengan topping coklat yang ada sebagai garnish tersedia diatas roti. Lumayan, enak juga meski tidak istimewa.

Sayangnya, astor (astor itu merk ya? Nama cemilan sebagai pelengkap rasa coklat itu apa donk?) yang ada, rasanya biasa saja. Pun ketika melihat strawberrynya. Sepertinya dimasukkan dalam freezer, karena keras banget begitu Ejie coba gigit. Ngga fresh rasa strawberrynya. Yaaahhh…. Mengurangi pemandangan dan rasanya deh kalau Ejie menilai sebagai penikmat simple kuliner.

Harganya Rp 10.000,-

Camilan ini bisa dicoba di tempat nongkrong teman-teman Universitas Trisakti, Jakarta Barat. Ejie lupa tepatnya di jalan apa. Nanti Ejie cari lagi deh infonya. Tapi ini tempat yang sangat mudah dijumpai, karena letaknya memang bersisian dengan kampus Trisakti kok. (jie)

***

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s