cerita jiwa

Ejie Identik Mas, Om atau Mr?

 

Ejie Mr? (doc pribadi)
Ejie Mr?
(doc pribadi)

Wooo?? Ada 1 hal yang selalu menggelitikku dalam setiap kesempatan yakni pertemanan. Bermasalahkah nama Ejie?? Lebih mirip kepada lelaki atau perempuan ya? Kenapa sering banget sih orang mengidentikkan Ejie itu berkelamin lelaki?

Aahhaha…. Ejie mah tak pernah mempermasalahkannya. Seperti apapun kondisinya, aku akan selalu mengingatnya sebagai hal yang mungkin gampang diingat orang. Ejie adalah mas, om dan Mr??

Hoo?? Kenapa mister? Itu baru lagi deh. Biasanya mah keseringan dipanggilnya itu mas, bang, om, dan kak. Sangat jarang orang yang memanggil mbak.

Mister? Ini karena tiketku untuk dinihari esok, bertuliskan nama asli yang menurutku itu sudah [perempuan sih], tetapi saat melihat catatan nama yang tertera, aku ngakak.

Temanku pun langsung menanggapi, “Sudahlah, Ejie itu memang lebih pantas seperti perkiraan mereka. Biar saja, Jie… yang penting jangan tertukar rezeki.”

Benar juga yah? Sippp…. Mari main rahasia untuk Ejie itu siapa. ahhahahah

Kadang suka merasa geli juga sih. Tapi Ejie tak pernah membuatnya menjadi ribet. Ejie juga tak marah kok dengan kekeliruan yang tak disengaja itu. Sangat wajar jika ada yang bingung dengan nama Ejie.

Ejie biarkan saja mereka berandai dan bermain dengan segenap kemampuan dalam berpikirnya bahwa Ejie adalah seperti dalam sangkaan mereka.

Lucunya kalau sudah bertemu, mereka baru sadar, “Ohh… ini tokh Ejie…” ekekekekee
*ketepuuuu 😛 (jie)

***

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s