simple CULLINARY

Es Kuwut Bali [Pekalongan, Jawa Tengah]

 

Es Kuwut Bali ada di Pekalongan, Jawa Tengah(doc pribadi)
Es Kuwut Bali ada di Pekalongan, Jawa Tengah
(doc pribadi)

 

Etdah… kenapa Ejie kulinerannya es semua yah? Hehehee… Ejie penasaran sama nama-nama yang aneh sih. Soalnya ngga pernah. Jadi kalau ketemu makanan atau minuman aneh, pasti Ejie langsung cepat berdiri disamping tekape-nya. 🙂
*orang kampung, maklum saja yah?

Berikut es simple lainnya yang Ejie temukan saat Lomba Backpacking Race #Solorazing to Borobudur di 22 Oktober 2012 lalu. Bukan karena namanya ada tertulis Bali, jadi berasal dari Bali juga. Ya ngga tokh?!?? 😀 Ejie nemuinnya di Pekalongan, Jawa Tengah malah es ini, saat berjalan kaki menuju Terminal Pekalongan.

Es kuwut bali ini lebih simple lagi deh.

Bahannya hanya:

  • Kelapa muda
  • Melon
  • Jeruk nipis
  • Es batu/es serut

Wuaaahhh… cukup sederhana yah dan mudah kan bahan-bahannya?

Harganya? Ngga sampai nyekek leher kok, Cuma Rp 2.000,-

Gimana? Asik kan? Pastinya es ini paling sedap diminum saat hari terik, berjalan kaki menikmati alam dan sekelilingmu yang jauh dari polusi. Ahhh… segar tenan 😀 (jie)

***

Daftar harga Es Kuwut Bali terpampang jelas(doc pribadi)
Daftar harga Es Kuwut Bali terpampang jelas
(doc Tides)
Iklan

4 tanggapan untuk “Es Kuwut Bali [Pekalongan, Jawa Tengah]”

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s