simple CULLINARY

Es Goyobod Bale Endah Bandung

Es goyobot yg maknyus(doc om google)
Es goyobod yg maknyus
(doc om google)

Es ini Ejie cicipin sewaktu pulang dari nanjak dari Gunung Manglayang tektok Gunung Geulis deh.  Lupa nih kelamaan ngga diposting tulisannya… 😀

Berempat aku, Mida, Kangmang, Wendi wisata kulineran di seputaran Bale Endah, Bandung. Salah satunya saat mereka bertiga makan nasi, aku malah mencari makanan yang bisa ku konsumsi.

  • Ketemu Goyobod

Ejie dapat informasi es goyobot ini dari hasil perbincangan dengan bapak penjualnya. Simpel dan mudah diperoleh bahan-bahannya.

Baca deh:

  1. Kelapa muda
  2. Goyobod
  3. Mutiara
  4. Alpukat
  5. Nangka
  6. Santan
  7. Susu kental manis
  8. Serutan es

Menurut bapak penjual, goyobot itu terbuat dari:

  • Tepung hunkuwe
  • Garam
  • Air

Topingnya beri sedikit sirup atau gula merah.

Simpel kan? Harganya pun murah meriah. Cukup dengan merogoh Rp 3.000,- saja per gelasnya, sudah kenyang pol (penuh, red) perut Ejie lhooh… Heheheee (jie)

***

NOTES:

Kelamaan posting, fotonya entah ada dimana. Teman yang punya foto ini pun menghilang dari facebook. Karena hanya dia yang fotoin Ejie makan waktu itu. Jadi Ejie hunting om google deh dan dirapiin. Makasih om google 😀

***

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s